LIGA BOLA DUNIA | PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA TERPERCAYA

Berita Piala Dunia Rising Star dari Jerman

Sharing is caring!

Berita Piala Dunia Rising Star dari Jerman – Jerman sebagai juara bertahan di Piala Dunia tahun 2014 akan menghadapi lawan-lawannya dengan skuad yang lebih muda dan lebih fresh ketimbang para pemain bintang yang sudah lewat masa keemasannya. Pemain-pemain seperti Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Miroslav Klose sudah tidak terlihat dalam skuad. Kali ini Joachim Low membawa pemain-pemain muda dengan sederet prestasi mentereng serta skill yang mumpuni. Berikut ini Ligaboladunia memberikan beberapa nama yang bisa menjadi pusat perhatian di perhelatan sepakbola dunia terbesar.

Niklas Süle (Bayern Munich, 22 th.)
Pergantian 2018 untuk : Per Mertesacker

Niklas Süle sebelumnya adalah pemain muda Eintracht Frankfurt dan Darmstadt 98 sebelum bergabung dengan akademi Hoffenheim pada th. 2010 di umurnya yang ke 15. Hanya beberapa tahun kemudian, Süle buat kiprah perdananya dalam kompetisi penutupan musim 2012/13. Dia jadi sosok yanglebih menonjol di tahun selanjutnya dengan pelatih Markus Gisdol menyerahkan penampilan kepada bek tengah yang sangat besar tersebut 25 tampilan selama musim 2013/14.

Seperti banyak pemain diatas, ia meneruskan dengan memberikan kemenangan Piala Konfederasi 2017 ke medali perak Olimpiade, dan setelah menolong Hoffenheim ke tempat ke-3 pada musim panas lalu, ia pindah ke Bayern Munich dalam perjanjian ganda dengan Sebastian Rudy. Saat ini dengan 9 caps internasional, Süle secara cepat jadi sosok yang mengesankan di lini belakang Jerman, yang sangat baik dalam menjegal dan memberi umpan. Dia harus jadi pilihan pertama Löw untuk back up bebrapa rekanan setimnya di Bayern, Mats Hummels dan Jerome Boateng di Rusia.

Joshua Kimmich (Bayern Munich, 23 th.)
Pengganti 2018 untuk : Philipp Lahm

Ligaboladunia – Setelah mulai kiprah untuk tim nasional Jerman hanya satu bulan sebelum Euro 2016, Joshua Kimmich dinamakan di Team of the Tournament yang sudah menolong tim Joachim Löw menjangkau semi final di Prancis. Satu tahun kemudian, ia menjadi satu-satunya pemain yang bermain setiap menit di Piala Konfederasi musim panas lalu dimana ia bahkan juga kenakan ban kapten. Tidaklah heran, Kimmich dipilih jadi pemain Jerman Terbaik 2017 dan naik populer jadi “Swiss Army knife of a player” karena keserbagunaannya – Kimmich dapat melakukan peranan defensif atau gelandang seperti legenda Philipp Lahm sebelumnya dia.

Kimmich dipuji oleh Guardiola jadi “pemain yang bisa semuanya ” sepanjang masa Guardiola mengelola Bayern, dan di sesi kwalifikasi Piala Dunia 2018, Kimmich menunjukkan pentingnya kehadiran dia di tim nasional Jerman dengan memecahkan rekor Franz Beckenbauer yang bermain dalam 24 kompetisi internasional berturut-turut. Dalam soal angka murni, itu pada musim 2017/18 dimana pemain berumur 23 th. itu sudah unggul dalam tempatnya jadi bek kanan. Kimmich mendapat empat gol Liga Champions dalam perjalanan ke semi final dan diikuti untuk assist liga untuk menolong Bayern menjaga titel Bundesliga mereka untuk musim ke-6 berturut-turut.

Timo Werner (RB Leipzig, 22 th.)
Pergantian 2018 untuk : Miroslav Klose

Penyerang yang telah lama hilang, Timo Werner sudah memecahkan rekor untuk rekor mulai sejak mulai kiprahnya untuk Stuttgart pada th. 2013. Ia jadi pemain tim pertama termuda mereka pada umur 17 th. dan empat bln., pemain termuda yang buat tampilan Bundesliga selekasnya kemudian, dan dengan empat tampilan papan atas, jadi pencetak gol termuda club itu. Setelah degradasi Stuttgart pada th. 2016, ia ditransfer ke RB Leipzig, yang sudah dapat dibuktikan sangat berguna untuk ke-2 belah pihak. Dia memimpin Red Bulls ke finish ke-2 pada musim perdana, cetak 21 gol dalam 31 kompetisi, dan dibarengi dengan 21 gol di semua pertandingan musim kemudian – termasuk Liga Champions UEFA dan kompetisi Liga Europa.

Dia mungkin juga akan cetak lebih banyak bila bukanlah karena beberapa luka enteng dan beberapa penyakit, namun tak ada yang dapat menghentikannya memecahkan rekor lain, jadi pemain termuda yang sempat merekam 150 tampilan Bundesliga. Pencetak gol produktif di tim muda Jerman, Werner buat kiprah seniornya pada th. 2017 dalam kompetisi persahabatan melawan Inggris. Mulai sejak itu, dia tampil di Piala Konfederasi 2017 dan di kwalifikasi Piala Dunia Jerman, cetak 7 gol dalam 12 tampilan. Werner juga di dukung oleh pencetak gol paling banyak Jerman sepanjang masa Miroslav Klose, yang disebut bagian dari tim kepelatihan Löw. Klose memberikan pujian pada pemuda Jerman itu karena ” sulit diperkirakan dan sulit dihentikan”.

Leon Goretzka (Schalke 04, 23 th.)
Pengganti 2018 untuk : Bastian Schweinsteiger

Diasah di club kampung halaman VfL Bochum, Leon Goretzka adalah pemain muda yang mengasah ketrampilan mereka di Schalke 04. Kehadiran Goretzka di panggung domestik paling besar Jerman membuatnya cetak empat gol dalam 25 kompetisi liga pada musim pertamanya untuk menolong Schalke mencapai Liga Champions dengan finis tempat ke-3. Penampilannya buat Löw terlihat lebih awal, walau ia tidak hadir di Piala Dunia 2014 karena cedera yang terlambat dan minimnya pengalaman internasional. Dia melakukan perjalanan ke Brasil jadi kapten dari skuad Olimpiade Jerman pemenang medali perak di 2016!

Peristiwa terbaiknya di kancah internasional datang, bagaimanapun, 12 bln. kemudian di Piala Konfederasi 2017. Dia cetak rekor dengan cetak gol paling cepat yang sempat dipunyai oleh pemain internasional Jerman dengan dua gol dalam tiga menit dalam kemenangan semi final atas Meksiko. Menghadirkan Goretzka mengangkat beberapa alis dan kekuatannya selalu dipamerkan sampai musim 2017/18. Layak, gelandang kelahiran Bochum ini saat ini memperoleh kepindahan ke Bayern Munich dan tempat di 29 skuad awal Löw untuk Piala Dunia 2018.

Julian Brandt (Bayer Leverkusen, 22 th.)
Pengganti 2018 untuk : Lukas Podolski

Mulai sejak di tandatangani dari akademi muda Wolfsburg pada th. 2014, Julian Brandt sudah menggunakan empat th. kariernya di Bayer Leverkusen. Direktur berolahraga Leverkusen Rudi Voller memujinya jadi “salah satu pemain muda paling memiliki bakat di sepakbola Jerman” setibanya disana, dan dalam satu bulan Brandt buat kiprah Bundesliga. Namun, kenaikan cepatnya melalui rangking tidak selesai disana, karena ia temukan dirinya hadapi bagian PSG dengan nama nama seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva hanya sekian hari kemudian- bicara mengenai dibuangkan ke ujung yang dalam!

Maju cepat beberapa tahun lebih dan Brandt saat ini memiliki lebih dari satu era kompetisi Bundesliga dibawah ikat pinggangnya dan 14 topi senior untuk negaranya, nyaris 1/2 dari jumlah pujaan yang memproklamirkan diri, Marco Reus. Tiga th. terakhirnya di Bayer Leverkusen sudah membuatnya ikut serta dalam paling tidak 12 gol per musim, dan 11 assistnya di 16/17 jadi lebih baik dengan hanya lima pemain Bundesliga, termasuk Thomas Müller dan Arjen Robben dari Bayern Munich. Setelah cetak beberapa scorchers selama musim ini, pemenang Piala Konfederasi terlihat pilihan yang bermanfaat untuk Joachim Low untuk dibawa ke Rusia.

Leroy Sané (Manchester City, 22 th.)
Pengganti 2018 untuk : André Schürrle

Berita Piala Dunia – Pengembangan Sane diawali di tangan pelatih muda terkenal Schalke 04, Norbert Elgert, yang meluncurkan karir Manuel Neuer, Mesut Özil, Julian Draxler, dan Leon Goretzka. Dia tidak bisa dipungkiri salah satu pemain bintang Schalke di tingkat pemuda, dan secara cepat naik pangkat untuk di promosikan ke tim utama pada musim panas 2015. Sane pergi dari kemampuan ke kemampuan dalam kampanye Schalke 2015/16, dan sembilan golnya dan tujuh assist lebih dari 42 tampilan buka jalan untuk tampilan pertama untuk Jerman dan panggilan surprise untuk skuad Euro 2016 Joachim Löw.

Tidak perlu waktu lama untuk Pep Guardiola, yang musim panas yang sama sudah bertukar Arena Allianz untuk Stadion Etihad, untuk buat transfer berumur dua th. yang paling lama 20 th. dari Bundesliga – bekas pemain Wolfsburg dan rekanan setim baru Kevin De Bruyne tetaplah yang paling mahal! Beradaptasi dengan Liga Premier dan kehidupan di Inggris yaitu suatu hal yg tidak terjadi dalam semalam, namun selama kampanye 2017/18 ia keluar jadi salah satu pemain sayap paling baik di Eropa, cetak 10 gol dan 15 assist saat Man City meroket ke Gelar Juara Premier League.

Promo Agen Bola Resmi Piala Dunia – Bolamansion

Bonus New Member : 50%
Bonus Next Deposit : 50%
Bonus Cashback : 10%
Bonus Rollingan : 1%
Turnamen casino : Hadiah Utama 5.000.000.
Tebak Juara Piala Dunia 208 : Hadiah 10.000.000.

Whatsapp : +6281381466794
Line : bolamansion

Gabung sekarang juga bersama BOLAmansion Aman, Nyaman dan Terpercaya.
Yang lain masih memberi janji kami sudah memberikan Bukti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.